Polsek Kasihan Ikuti Apel Gabungan TNI Polri Pengamanan Jalur VVIP RI-1

Posted by Humas Polres Bantul on 10:17

Personel Polsek Kasihan  melaksanakan apel gabungan pengamanan jalur VVIP kunjungan Presiden RI Ir. Joko Widodo ke Provinsi DIY, yang akan meresmikan Jembatan Kretek 2,  Jumat  (2/6/2023).

Apel yang digelar di Gabusan ini diikuti, Kabag Ops Polres Bantul,  Kapolsek Kasihan AKP Nandang Rochman SH MH , Kapolsek Sewon,   Kasubag Dal Ops Polres Bantul Iptu Martono SH, KBO Sat Samapta Polres Bantul Iptu Efendi S, SE, KBO Lantas Ipda Sani Iguh Arifandy SH dan Pasukan gabungan Polsek Kasihan, Sewon , Kretek .

Apel kesiapan pengamanan diambil oleh Kabag Pos Polres Bantul  menyampaikan arahan mulai hari ini kita melaksanakan pengamanan kunjungan RI 1 ke Provinsi DIY,  untuk wilayah Bantul kita ke bagian pengamanan jalur mulai dari  Batas Kota Jogja Bantul sampai dengan Jembatan Kretek 2.

Dalam pelaksanaan tugas Jangan dianggap sebagai tugas rutin namun laksanakan dengan penuh tanggung jawab sesuai SOP. Jangan sampai ada teguran, untuk itu silahkan anggota yang terploting kuasai area sekitarnya.

Agenda kegiatan RI 1 selama di Jogjakarta salah satunya akan meresmikan jembatan Kretek Bantul, agar semua anggota tetap siap siaga melaksanakan pengamanan.



Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 10:17

0 komentar:

CB