Polsek Pleret Terima Kunjungan TK ABA Dahromo dalam rangka Polisi Sabahat Anak

Posted by Humas Polres Bantul on 10:35

Kapolsek Pleret AKP Titik Esti Handayani,S.I.Kom MM menerima kunjungan TK ABA Dahromo, Segoroyoso, Pleret dalam rangka Polisi Sabahat Anak (Polsanak) di Mapolsek Pleret, Senin (12/6/2023).

Puluhan murid TK ABADahromo hadir didampingi para guru dan wali murid mengikuti kegiatan Polisi Sahabat Anak (PSA) yang diselenggarakan oleh Polsek Pleret, Polres Bantul.

Dalam kegiatan PSA tersebut, Kapolsek Pleret dibantu Bhabinkamtibmas dan Polwan Polsek Pleret mengenalkan sosok Polisi dan tugasnya kepada siswa-siswi TK ABA Dahromo.

Selain itu, dikenalkan pula tentang tata cara menyebrang jalan dengan aman, bentuk dan arti rambu-rambu rambu lalu lintas, tata cara ujian praktek SIM dengan harapan kelak mereka bisa lebih disiplin dan mematuhi segala peraturan lalu lintas.

Para siswa TK Dahromo sangat antusias dan ceria dalam mengikuti giat PSA karena Dalam kegiatan Polisi Sahabat Anak juga diadakan berbagai game atau permainan serta pembagian hadiah.

Polisi Sahabat Anak bertujuan untuk lebih mendekatkan diri antara Polri dengan masyarakat khususnya anak-anak, sekaligus mengenalkan sosok Polisi pada anak-anak usia dini. (Polsek Pleret Polres Bantul)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 10:35

0 komentar:

CB