Hari Bhayangkara Ke-77, Polsek Sedayu Adakan Acara Syukuran dan Santunan

Posted by tribratanewsbantul on 16:25

Dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke-77, Polsek Sedayu mengadakan acara syukuran di RM Bu Wit, Surobayan, Sedayu, Bantul, Sabtu (1/7/2023) malam.

Acara syukuran tersebut tersebut dipimpin Kapolsek AKP Khabibulloh S.Pd I MM dan dihadiri Panewu Sedayu, Danramil Sedayu, PP Polri Ranting Sedayu, Kepala Puskesmas Sedayu 1 dan 2, Kepala KUA Sedayu, Lurah, Toga, Tomas, Ormas Mitra Kamtibmas, komunitas relawan dan personel Polsek Sedayu beserta Bhayangkari.

Dalam sambutanya Kapolsek Sedayu menyampaikan bahwa acara ini sebagai rasa syukur dan bangga sebagai anggota Polri, bahwa Polri sekarang  telah berusia yang ke-77 tahun.

“Tidak mengurangi rasa hormat dan syukur kami, walaupun acara ini diadakan dengan sederhana, semoga dengan bertambahnya usia Polri kami dapat meningkatkan profesionalitas dalam melaksanakan tugas. Kami akan terus bersinergi bersama instansi terkait dan mitra kamtibmas untuk menciptakan kamtibmas yang kondusif khususnya di wilayah Kapanewon Sedayu,” tutur Kapolsek.

Pada acara tersebut Kapolsek Sedayu juga memberikan santunan kepada anak-anak yatim sebagai wujud peduli terhadap sesama dan rasa syukur kepada Allah SWT. (Humas Polsek Sedayu Polres Bantul)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 16:25

0 komentar:

CB