Polsek Srandakan Gelar Malam Tirakatan Hari Bhayangkara ke 77

Posted by Humas Polres Bantul on 10:58

Menjelang puncak peringatan Hari Bhayangkara ke 77, Polsek Srandakan menggelar kegiatan “Malam Tirakatan Hari Bhayangkara ke 77” di Halaman Mako Polsek Srandakan, Jum'at (30/6/2023) malam.

Kapolsek Srandakan Kompol Gunardi Tejamurti S.H.,M.H. memimpin langsung kegiatan tersebut dijelaskan Kompol Gunardi Tejamurti S.H.,M.H., kegiatan malam tirakat adalah kegiatan rutin menjelang puncak peringatan Hari Bhayangkara yang jatuh pada tanggal 1 Juli di setiap tahunnya.

Menurut Kapolsek Srandakan , pada malam tirakat ini sekaligus untuk memanjatkan doa agar semua personel Anggota Polri khusunya Polsek Srandakan diberikan kesehatan sehingga bisa melayani masyarakat  secara maksimal.

Kepada seluruh personel Polsek Srandakan diberikan kesehatan, diungkapkan Kompol Gunardi Tejamurti S.H.,M.H. adalah anugrah yang sangat besar sekali.

“Kita patut bersyukur. Rasa syukur kita semoga menjadi Kekuatan kepada kita semua agar selalu diberi kekuatan dan kesehatan,” imbuhnya. (Humas Polsek Srandakan polres Bantul)
 


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 10:58

0 komentar:

CB