Polsek Piyungan Amankan Syiar Gema Takbir Idul Adha 1444 H AMM Piyungan

Posted by Humas Polres Bantul on 10:59

Kapolsek Piyungan Kompol Sugihartono S.Sos M.Si memimpin langsung pengamanan Syiar Gema Takbir Idul Adha 1444 H Tahun 2023 AMM Piyungan, Jumat (30/6/2023) malam.

Kegiatan tersebut diselenggarakan oleh Angkatan Muda Muhammadiyah Piyungan dalam rangka menyemarakkan Hari Raya Idul Adha 1444 H dengan mengusung tema Memajukan Umat Mencerahkan Peradaban.

Diikuti sembilan kelompok Remaja Islam Masjid (RISMA) yang ada di wilayah Kapanewon Piyungan, para peserta takbir menempuh rute jarak kurang lebih 2 Km dengan Start dari Jalan Baru KIK/ Dalan Anyar Payak melewati Jalan Wonosari dan Finish di Lapangan Srimulyo Piyungan.

Sesampainya di tempat Finish di Lapangan Piyungan masing-masing kelompok peserta takbir melakukan display/peragaan dihadapan panggung juri penilai.

Sementara itu guna ketertiban dan kelancaran terhadap rangkaian kegiatan tetsebut, Polsek Piyungan telah menerjunkan dua pertiga sebagian personelnya yang di tempatkan dibeberapa titik yang menjadi rute takbir. (Humas Polsek Piyungan Polres Bantul)
 


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 10:59

0 komentar:

CB