HUT Polwan ke 75, Polwan Polsek Banguntapan Bagi-bagi Sembako

Posted by Humas Polres Bantul on 14:10

Wujud syukur hari ulang tahun polwan yang ke 75, Polwan Polsek Banguntapan melaksanakan giat sosial dengan berbagi paket sembako pada tukang becak, loper koran dan tukang ojek di wilayah hukum Polsek Banguntapan, Jumat (1/9/2023).

Hadir pada giat tersebut Kapolsek Banguntapan Kompol Irwiantoro SH, Aiptu Puji Harmi Kasihumas Polsek Banguntapan, Aipda Eni Nurmalia P Bamin Intelkam, Aipda Erny Rokhayati Bamin Binmas, Briptu Eztu Mega NZ, SPsi Bamin Sium, Briptu Erna Sanjaya SPsi Bamin Reskrim, Siswa SIP Latja di Polsek Banguntapan, Panit Lantas Aiptu Nanang Purnomo, Banit Provost Aipda Heru Budiyanto dan Humas Aiptu Edi Siswanto.

Dalam rangka hari ulang tahun polwan ke-75, tidak hanya bakti sosial, Polwan Polsek Banguntapan juga membagikan souvenir berupa alat tulis kepada anak-anak/pengguna jalan di simpang empat Ketandan, pengaturan arus lalu lintas di Simpang 3 komitrandu, dan patroli pasar di pasar Potorono Banguntapan.

Kapolsek Banguntapan memberikan apresiasi kepada Polwan Polsek Banguntapan pada kegiatan yang telah dilaksanakan.

"Kami atas nama keluarga besar Polsek Banguntapan mengucapkan selamat hari ulang tahun Polwan ke 75, semoga senantiasa diberikan kesehatan, sukses dalam karir, dan semakin dicintai masyarakat dalam mendukung tugas kepolisian,” katanya.
 


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 14:10

0 komentar:

CB