Operasi Zebra Progo 2023 Polsek Rayon Timur, Petugas Imbau Patuhi Rambu dan Batas Kecepatan, Utamakan Keselamatan Berlalu Lintas

Posted by Humas Polres Bantul on 14:59

Jajaran lalu lintas Polsek rayon Timur melaksanakan Operasi Zebra Progo 2023 di simpang empat Ketandan Banguntapan Bantul. Giat operasi zebra mengajak pada pengguna jalan untuk patuhi rambu dan batas kecepatan serta utamakan keselamatan dalam berlalu lintas,  Sabtu (09/09/2023).

Giat operasi zebra di Simpang Empat Ketandan Banguntapan Bantul dipimpin oleh Kanit Lantas Polsek Banguntapan Iptu Agung Setyawan SH., MK bersama anggota lantas Polsek Banguntapan Polsek Piyungan, Polsek Plered, Polsek Imogiri.

Giat operasi zebra progo 2023 lebih memprioritaskan mengajak kesadaran pengguna jalan dan warga masyarakat, untuk menyadari keselamatan dalam berlalu lintas sebagai kebutuhan. Patuhi rambu-rambu lalu lintas dan tidak melebihi batas kecepatan dengan berkendara lebih santun / tidak ugal-ugalan.

Petugas tidak memberikan 2 lemabar tilang dan  9 teguran diberikan kepada pengguna jalan untuk mengajak kesadaran ketertiban dalam menjaga keselamatan berlalu lintas.
 


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 14:59

0 komentar:

CB