Ada Kecelakaan di Jalan Srandakan Bantul, Pemotor Bonceng Tiga Tabrak Truk

Posted by tribratanewsbantul on 10:42

Kecelakaan lalu lintas yang melibatkan pemotor dan truk terjadi di Jalan Srandakan, tepatnya di Pedukuhan Mangiran, Trimurti, Srandakan, Bantul. Akibatnya, tiga remaja luka-luka.

Kasi Humas Polres Bantul, AKP I Nengah Jeffry mengatakan, kejadian berawal saat motor berpelat nomor AB 4478 GO yang dikendarai remaja berinisial AI (15), warga Trimurti, Srandakan, melaju dari arah barat ke timur pukul 03.00 WIB tadi. AI memboncengkan dua temannya, K (16) warga Poncosari, Srandakan, dan H (16) warga Caturharjo, Pandak.

"Sampai di TKP motor oleng ke kiri dan menabrak bagian belakang truk," kata Jeffry, Sabtu (3/2/2024) pagi.

"Untuk pengendara motor (AI) mengalami luka lecet pada dagu. Pembonceng (K) patah (tulang) tangan kanan. Pembonceng satunya (H) luka robek di dagu," sambung dia.

Adapun motornya mengalami kerusakan pada bagian depan. "Penyebab laka karena pengendara kurang konsentrasi dan menabrak truk di depannya," ujar Jeffry.

Truk yang ditabrak itu bernomor polisi R 8009 OE. Truk tersebut dikemudikan oleh Ahmad Saputro (54), warga Ajibarang, Banyumas, Jawa Tengah. Truk itu hanya mengalami lecet pada bemper belakang.

Jeffry mengimbau para pengendara agar meningkatkan kehati-hatian saat berkendara.

"Kami mengimbau dan mengingatkan pengendara untuk bijak dalam berkendara, terutama dalam mengatur kecepatan. Ini demi keselamatan si pengendara sendiri dan pengendara lain," pungkasnya.


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 10:42

0 komentar:

CB