Unit Lantas Polsek Sewon Gelar Pos Sore di Simpang Druwo dan Wojo

Posted by tribratanewsbantul on 12:10

Anggota Unit Lantas Polsek Sewon melaksanakan kegiatan rutin pos sore di Simpang Druwo dan Simpang Wojo, Sewon, Bantul, Sabtu (24/2/2024).

Disamping pemantauan arus lalu lintas, kegiatan ini juga bertujuan untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat pengguna jalan demi terciptanya kamseltibcar lantas.

"Kegiatan pos sore kita gelar di Simpang Druwo dan Simpang Wojo, yang mana situasi arus lalu lintas sangat ramai terutama pada pagi dan sore hari,” jelas Kanit Lantas Polsek Sewon, AKP Kartimam.

AKP Kartimam juga menyampaikan bahwa dalam kegiatan tersebut, petugas juga menyampaikan imbauan kepada para pengendara untuk selalu berhati-hati, mematuhi peraturan lalu lintas, dan menggunakan helm.

"Dengan keberadaan pos sore ini, diharapkan kesadaran masyarakat dalam mematuhi peraturan lalu lintas dapat meningkat, sehingga dapat secara efektif mencegah terjadinya kecelakaan lalu lintas, dan langkah ini merupakan upaya konkret dari pihak Kepolisian dalam meningkatkan keselamatan dan ketertiban berlalu lintas" tandasnya. (Humas Polsek Sewon Polres Bantul)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 12:10

0 komentar:

CB