Panit Binmas Polsek Sewon bersama Bhabinkamtibmas Laksanakan Gladi Upacara Peringatan Hari Penegakan Kedaulatan NKRI

Posted by tribratanewsbantul on 13:06

Panit Binmas Polsek Sewon Ipda Jedik Praptowo bersama Bhabinkamtibmas Kalurahan Panggungharjo Bripka Mulyadi melaksanakan gladi tata upacara Penegakan Kedaulatan NKRI tingkat Kapanewon Sewon yang akan digelar di lapangan upacara SMP Negeri 2 Sewon, Rabu (28/2/2024).

Kegiatan gladi juga dihadiri oleh Kepala Sekolah, guru SMP Negeri 2 Sewon, Babinsa dan diikuti oleh siswa-siswi SMP Negeri 2 Sewon.

"Gladi ini untuk persiapan upacara peringatan Hari Penegakan Kedaulatan NKRI yang akan dilaksanakan besok, dan pada latihan gladi ini difokuskan pada seluruh perangkat upacara, agar upacara dapat berjalan dengan baik dan lancar," kata Ipda Jedik.

Hal senada juga diungkapkan oleh Bhabinkamtibamas Bripka Mulyadi bahwa dengan latihan tersebut diharapkan pada saat pelaksanaan nanti bisa berjalan lancar.

Semetaera itu, Hari Penegakan Kedaulatan Negara adalah untuk meningkatkan kesadaran masyarakat tentang pentingnya mempertahankan kemerdekaan dan kedaulatan negara. Peringatan tersebut untuk mengenang dan menghormati para pahlawan yang telah berjuang untuk mempertahankan kemerdekaan Indonesia. (Humas Polsek Sewon Polres Bantul)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 13:06

0 komentar:

CB