Polsek Piyungan Gelar Problem Solving Terkait Tindakan Bullying

Posted by tribratanewsbantul on 13:59

Unit Binmas Polsek Piyungan bersama dengan Bhabinkamtibmas Kalurahan Srimartani Aiptu Anwar Yasin menggelar problem solving di Mapolsek Piyungan, Rabu (28/2/2024).

Yakni permasalahan terkait dugaan bullying atau perundungan terhadap siswa di salah satu sekolah tingkat SMP di wilayah Piyungan Bantul.

Ipda Agus Hartana yang memimpin mediasi menjelaskan bahwa kejadian itu telah diselesaikan musyawarah dengan mendatangkan kedua belah pihak serta didampingi oleh orang tua dan pihak sekolah.

"Kedua belah pihak telah sepakat diselesaikan secara kekeluargaan dan kepada siswa yang melakukan perundungan menyampaikan permohonan maaf dan berjanji tidak akan mengulangi perbuatannya lagi,” ujar Ipda Agus.

"Selanjutnya kedua belah pihak menandatangi surat kesepakatan damai yang disaksikan para orang tua dan pihak sekolah,” tambahnya.

Petugas Unit Binmas Polsek Piyungan berpesan kepada pihak sekolah agar senantiasa meningkatkan pengawasan terhadap siswa-siswinya, sehingga kejadian bullying atau perundungan tidak terulang lagi. (Humas Polsek Piyungan Polres Bantul)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 13:59

0 komentar:

CB