Sidokkes Polres Bantul Cek Kesehatan Personel Pengamanan PPK Pemilu 2024

Posted by tribratanewsbantul on 13:05

Sidokkes Polres Bantul memberikan pelayanan kesehatan bagi personel Polsek Banguntapan yang melaksanakan pengamanan dan penjagaan tempat perhitungan perolehan surat suara tingkat PPK Kapanewon Banguntapan yang sedang berlangsung di Balai Kalurahan Jambidan, Banguntapan, Bantul, Kamis (22/2/2024).

“Pelayanan kesehatan ini bertujuan untuk mengecek kondisi kesehatan dan memberikan vitamin kepada personel yang bertugas dalam pengamanan Pemilu 2024,” tutur Bamin 1 Sikespol Sidokkes Polres Bantul, Aipda Dhanix Apriliyanti A.Md. Kep.

Ia menambahkan, pelayanan kesehatan ini diberikan kepada petugas Kepolisian khususnya anggota Polres Bantul yang bertugas di PPS, PPK dan gudang penyimpanan logistik Pemilu 2024.

“Pemeriksaan kesehatan ini merupakan salah satu upaya dan komitmen dari Polres Bantul melalui Sidokkes Polres Bantul sebagai layanan kesehatan bagi anggota Polri yang telah melaksanakan pengamanan PPK, KPU dan Bawaslu," ujarnya.

"Hal itu dilakukan agar seluruh petugas tetap dalam kondisi yang prima kesehatannya untuk menjalankan tugas,” tandasnya. (Humas Polsek Banguntapan Polres Bantul)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 13:05

0 komentar:

CB