Kegiatan Minggu Kasih, Polwan Polres Bantul Bagikan Nasi Kotak Sembari Berikan Imbauan

Posted by tribratanewsbantul on 11:23

Polwan Polres Bantul membagikan nasi kotak gratis di Pasar Bantul, Minggu (25/2/2024) pagi.

Kegiatan tersebut merupakan bagian dari program Minggu Kasih yang dilakukan Polres Bantul setiap minggunya dengan lokasi yang berbeda-beda.

Minggu Kasih sendiri diadakan sebagai bentuk kepedulian terhadap masyarakat serta wujud rasa syukur aparat Kepolisian kepada Tuhan Yang Maha Esa atas berkat, rahmat dan rezeki yang diterima.

Kapolres Bantul AKBP Michael R. Risakotta SH SIK melalui Kasi Humas, AKP I Nengah Jeffry Prana Widnyana S.Sn mengatakan, kegiatan Minggu Kasih tersebut merupakan hasil sumbangsih pribadi tiap-tiap anggota secara sukarela untuk membantu sesama.

"Kemudian nasi kotak yang dibagikan secara cuma-cuma ini, ditujukan kepada para tukang becak, ojek, pedagang, pengendara maupun warga pasar," tuturnya.

Tak menyiakan kesempatan itu, imbuh Kasi Humas, para Polwan juga menyelipkan imbauan-imbauan kamtibmas pasca Pemilu 2024, di mana masih menjadi perbincangan hangat di kalangan masyarakat.

Kasi Humas menuturkan, pihaknya mengedukasi masyarakat agar tetap menjaga kedamaian dan menghormati apapun hasil Pemilu 2024 yang diumumkan oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) nantinya.

“Kami imbau masyarakat untuk tetap menjaga kerukunan dan kedamaian, serta menjunjung tinggi nilai-nilai demokrasi dan persatuan,” ujarnya.

Sementara itu, terkait kegiatan Minggu Kasih tersebut masyarakat mengaku senang dan mengucapkan terima kasih seraya berharap agar kegiatan serupa dapat terus berlanjut. (Humas Polres Bantul)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 11:23

0 komentar:

CB