Kanit Binmas Polsek Piyungan Jadi Pembina Upacara SMA Negeri 1 Piyungan

Posted by tribratanewsbantul on 13:11

Kanit Binmas Polsek Piyungan AKP Moh Widayadi Sanani menjadi Pembina Upacara pada upacara bendera di SMA Negeri 1 Piyungan, Bantul, Senin (26/2/2024) pagi.

 Kegiatan tersebut dihadiri Kepala Sekolah SMA Negeri 1 Piyungan Dedy Cipto Hartono S.Pd, Bhabinkamtibmas Kalurahan Sitimulyo Bripka One Novutardi SH, guru dan staf serta diikuti seluruh siswa-siswi SMA Negeri 1 Piyungan.

Dalam amanatnya, Kanit Binmas menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada seluruh siswa-siswi peserta upacara, tentang bahaya kenakalan remaja dan masalah tawuran di kalangan pelajar.

“Kejarlah prestasi yang akan menjadi kebanggaan orangtua, keluarga dan sekolah. Jangan sampai masa depan para siswa hancur karena terlibat dalam perbuatan yang melanggar hukum, sayangi diri sendiri dan keluarga,” pesannya.

Selain itu, Kanit Binmas juga mengingatkan kepada para siswa-siswi agar tidak ikut-ikutan geng motor yang kerap melakukan kegiatan negatif yang dapat merugikan orang lain, diri sendiri, orang tua maupun nama baik sekolahan.

“Banyak kasus hukum kejahatan jalanan melibatkan geng motor yang para pelakunya didominasi kalangan pelajar,” ucap Kanit Binmas.

“Kami ingatkan kepada adik-adik yang ada di depan saya ini, jangan sampai menjadi korban atau malah menjadi pelaku kejahatan jalanan yang dapat merugikan orang lain, diri sendiri, orang tua maupun nama baik sekolahan,” pesannya lagi. (Humas Polsek Piyungan Polres Bantul)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 13:11

0 komentar:

CB