Pastikan Kotak Suara Aman, Personel Pam TPS Kawal Dari TPS Sampai PPK

Posted by Humas Polres Bantul on 09:17

Untuk memastikan keamanan selama pergeseran kotak suara dari TPS menuju PPK Kapanewon Sewon di kantor Kalurahan Timbulharjo, Kapanewon Sewon Kabupaten Bantul Petugas Kepolisian Sektor Sewon maupun BKO Polres Bantul maupun Polda DIY, selain mengamankan TPS juga mengawal distribusi kotak suara dari Tempat Pemungutan Suara (TPS) ke Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Sewon.

"Pengawalan ini dilakukan untuk memastikan keamanan dan kelancaran proses distribusi kotak suara setelah pemungutan suara selesai. Petugas kepolisian baik dari Polsek maupun BKO, dari TPS menuju PPK Sewon yang ada di kantor Kalurahan Timbulharjo," jelas Kapolsek Sewon Kompol Hanung Tri Widayanto S.H.M.Si. di sela memimpin kegiatan pengamanan TPS, Kamis (15/02/2024) siang.

Kapolsek juga mengungkapkan pengawalan yang di laksanakan ini merupakan bentuk komitmen Polri untuk mengamankan jalannya Pemilu 2024, selain itu juga untuk memastikan keamanan kotak suara dari TPS ke PPK.

"Alhamdulillah siang ini pukul 11.30 WIB kotak suara terakhir masuk ke masuk PPK Sewon, dengan aman,” tutup Kapolsek. (Humas Polsek Sewon)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 09:17

0 komentar:

CB