Anggota Polsek Sanden Laksanakan Patroli Malam Hari Antisipasi Gangguan Kamtibmas

Posted by tribratanewsbantul on 11:52

Anggota Polsek Sanden dipimpin oleh Perwira Pengawas (Pawas) Ipda Suparman melaksanakan patroli malam guna menciptakan lingkungan yang aman dan kondusif di wilayah Kapanewon Sanden Kabupaten Bantul, Minggu (21/3/2021) malam.

Pawas Polsek Sanden Ipda Suparman menjelaskan, bahwa patroli malam dilakukan guna mengatisipasi tindak kejahatan seperti curat, curas, curanmor maupun gangguan kamtibmas lainnya.

“Patroli malam merupakan kegiatan rutin setiap malam untuk memelihara situasi tetap aman dan kondusif, serta untuk mengantisipasi gangguan keamanan pada malam hari,” ujarnya.

Pada kesempatan tersebut anggota Polsek Sanden yang terdiri dari piket Sabhara, Intelkam dan Reskrim menyambangi komplek perkantoran, perbankan dan ATM, TPR Samas dan Jalur Jalan Lintas Selatan (JJLS) wilayah Sanden. Petugas juga memberikan imbauan protokol kesehatan kepada warga masyarakat untuk selalu mematuhi prokes dalam rangka memutus penyebaran Covid-19.

Selama kegiatan patroli, situasi kamtibmas terpantau aman kondusif dan tetap menerapkan protokol kesehatan. (Humas Polsek Sanden)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 11:52

0 komentar:

CB