Itwasda Polda DIY Adakan Wasrik Di Polsek Banguntapan

Posted by tribratanewsbantul on 14:25

Sebagai kontrol pelaksanaan kinerja Kepolisian jajaran Polda DIY dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat serta bukti kinerja dengan pelaporan, baik secara administrasi maupun dokumentasi, tim Itwasda Polda DIY melaksanaman wasrik di Polsek Banguntapan, Kamis (25/3/2021).

Tim wasrik Itwasda Polda DIY dipimpin Kombes Pol Yohanes Edi Kusnowo, S.E (Auditor Madya 2 tk II).

Pada kegiatan tersebut disampaikan bahwa Kepolisian Republik Indonesia banyak melakukan perubahan, diprioritaskan perubahan pola pikir dan kebudayaan dengan era sekarang yang sudah modern dan pemanfaatan tehnologi. Untuk itu sebagai anggota Polri harus bisa dan mampu menyesuaikan dengan perkembangan saat ini.

Setiap tugas harus dilaksanakan dengan profesional dan kerja dengan tuntas. Sesuai kebijakan pimpinan prediktif, responsibilitas dan transparasi berkeadilan. Masih dalam situasi pandemi Covid-19 mari kita berikan contoh penerapan protokol kesehatan.

Kegiatan dilanjutkan dengan pemeriksaan semua Unit/fungsi tentang laporan kegiatan pelaksanaan kinerja maupun laporan administratif yang dilaksanakan di Polsek Banguntapan. Tim wasrik juga memberikan masukkan untuk peningkatan pelaksanaan kinerja Polsek Banguntapan. (Humas Polsek Banguntapan)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 14:25

0 komentar:

CB