Bagren Polres Bantul Supervisi di Polsek Srandakan

Posted by tribratanewsbantul on 13:44

Bagian Perencanaan (Bagren) Polres Bantul yang dipimpin oleh Paurmin Bagren Penda Titik Lestari melaksanakan supervisi bidang pelayanan publik di Polsek Srandakan Bantul, Selasa (30/3/2020) siang.

Tim Supervisi diterima Kapolsek Srandakan Kompol Kuswanto didampingi oleh Kasium Ipda Kawit serta anggota Polsek Srandakan.

Pelaksanaan supervisi diawali dengan arahan oleh ketua tim kepada anggota Polsek Srandakan, kemudian dilanjutkan pemeriksaan sarana prasarana pendukung pelayanan publik masing-masing fungsi.

Penda Titik mengatakan, pelaksanaan supervisi rutin ini bertujuan untuk memonitor secara langsung hasil pelaksanaan kebijakan pimpinan Polri di bidang pembinaan dan operasional yang dilakukan oleh semua unit kerja sebagai bentuk sarana kontrol dan waskat.

"Supervisi ini adalah kontrol dan waskat dari satuan atas kepada satuan bawah atas kinerja agar sesuai dengan arah dan kebijakan sesuai standar prosedur operasional (SOP)," jelasnya

Ia menambahkan dengan dilaksanakan supervisi ini diharapkan kedepanya pelayanan kepada masyarakat dapat lebih baik. (Humas Polsek Srandakan)



Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 13:44

0 komentar:

CB