Polsek Pundong Amankan Pengecoran Jalan Berlobang oleh Relawan Pundong Online

Posted by tribratanewsbantul on 09:02

Polsek Pundong dipimpin langsung Kapolsek Pundong AKP Yosephine Iswantari S.Psi beserta Kanit Binmas, Kanit Sabhara dan Kasi Humas serta anggota piket fungsi Polsek Pundong melaksanakan Patroli dan pengamanan cor jalan berlobang di wilayah Pundong, Minggu (28/3/2021).

Kapolsek Pundong AKP Yosephine Iswantari S.Psi bersama Kanit Binmas, Kanit Reskrim, Kanit Sabhara dan Kasi Humas serta anggota Polsek Pundong melaksanakan Patroli dan giat pengamanan cor jalan berlobang di wilayah Panjangrejo yang dilakukan oleh Relawan Pundong Online dan Relawan Kandang Langit. Hal ini dilakukan karena banyak jalan yang berlobang sehingga dapat mengakibatkan kecelakaan lalu lintas dan pengguna jalan. Giat dilaksanakan pada malam hari dengan tujuan supaya tidak menganggu arus lau lintas karena kalau siang hari lalu lintas padat dan cor yang dilakukan tidak maksimal.

Langkah pengamanan dilakukan jajaran Kepolisian Sektor (Polsek) Pundong supaya tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan dan supaya arus lalu lintas dpt berjalan lancar. Giat berjalan aman lancar kondusif. (Humas Polsek Pundong)



Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 09:02

0 komentar:

CB