Polsek Bantul Adakan Santunan Anak Yatim "Indahnya Berbagi"

Posted by tribratanewsbantul on 14:47

Polsek Bantul mengadakan santunan anak yatim “Indahnya Berbagi” yang dilangsungkan di Aula Balai Kalurahan Trirenggo Bantul, Jumat (26/3/2021).

Kegiatan ini dihadiri oleh Kapolsek Bantul Kompol B. Ayom Yuswandono SH, Lurah Trirenggo Ernawati Kusumaningsih, Carik Kalurahan Dwi Purnomo A.Md, para Kanit dan Kasi Polsek Bantul, Bhabinkamtibmas Kalurahan Trirenggo Aiptu Azhar Mustaqim, Babinsa Serma Sapto, dan 25 anak yatim.

Dalam Sambutannya Lurah Trirenggo  Ernawati K, M.Or mengucapkan terima kasih kepada Polsek Bantul atas kepeduliannya terhadap masyarakat Trirenggo khususnya anak-anak yatim, semoga apa yang diberikan oleh Polsek Bantul dapat bermanfaat untuk anak-anak.

Sambutan Kapolsek Bantul Kompol Ayom B. Yuswandono SH mengungkapkan rasa syukurnya atas terselenggara acara santunan ini meskipun di tengah situasi pandemi Covid-19.

lebih lanjut, Kapolsek Bantul menuturkan bahwa kegiatan santunan anak yatim sudah menjadi agenda rutin yang diadakan setiap bulan.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolsek Bantul juga memberikan semangat dan motivasi kepada anak-anak yatim agar semangat belajar untuk meraih cita-cita masa depan. Tak lupa, Kapolsek juga mengingatkan anak-anak yatim untuk tetap mematuhi protokol kesehatan pencegahan penyebaran Covid-19.

Acara dilanjutkan doa bersama dipimpin oleh Kamituwo Kalurahan Trirenggo Maryatno. Kemudian dilanjutkan pemberian santunan kepada anak yatim. (Humas Polsek Bantul)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 14:47

0 komentar:

CB