Ciptakan Lingkungan Kantor Yang Bersih, Polsek Sanden Adakan Kurve

Posted by tribratanewsbantul on 09:41

Suasana lingkungan kerja yang nyaman dan aman menjadi idaman setiap orang dalam melaksanakan aktivifitas kerja setiap hari. Untuk mewujudkan hal tersebut anggota Polsek Sanden di pimpin Kapolsek AKP Haryanto SH melaksanakan kegiatan kurve/kerja bhakti di lingkungan Mako Polsek Sanden, Jumat (26/3/2021) pukul 08.30 WIB.

Di sela sela kesibukan menjalankan tugas sehari hari Personel Polsek Sanden tetap memperhatikan kebersihan lingkungan karena mereka percaya bahwa kebersihan sebagian dari iman.

Dalam kegiatan kurve yang di pimpin oleh Kapolsek Sanden AKP Haryanto SH bersama Kasi, Kanit dan anggota Polsek Sanden mulai membersihkan rumput liar di lingkungan mako yang mulai tinggi hingga membersihkan gedung utama Polsek dan ruangan masing masing fungsi.

Kapolsek Sanden AKP Haryanto SH mengatakan bahwa kegiatan kurve tersebut dilakukan guna menanamkan dan membiasakan disiplin anggota terhadap menjaga kebersihan di lingkungan khususnya tempat kerja.

“Dengan suasana lingkungan kerja yang nyaman bersih dan sehat akan tercipta rasa nyaman bagi anggota dan masyarakat yang berkunjung, khususnya anggota pada saat melaksanakan tugasnya," pungkas Kapolsek. (Humas Polsek Sanden)
 


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 09:41

0 komentar:

CB