Polsek Pandak Laksanakan Operasi Yustisi Penertiban dan Himbauan Protokol Kesehatan di Pasar Gumulan

Posted by tribratanewsbantul on 12:40

Polsek Pandak melaksanakan Operasi Yustisi penertiban dan himbauan protokol kesehatan bertempat di Pasar Gumulan, Caturharjo, Pandak, Bantul, Rabu (31/03/2021) jam 09.00 WIB.

Personel Polsek Pandak yang dipimpin Kanit Provos Iptu Rustam Ismadi melaksanakan Operasi YUSTISI berkaitan dengan penertiban dan himbauan penggunaan masker serta himbauan tentang aturan protokol kesehatan kepada pengunjung dan pedagang pasar Gumulan Caturharjo Pandak Bantul guna pencegahan penyebaran Covid-19.

Dalam kegiatan tersebut Kanit Binmas Polsek Pandak Ipda Tetepana berkesempatan menyampaikan himbauan protokol kesehatan dalam pencegahan penyebaran covid-19. Dalam penyampaiannya Kanit Binmas menghimbau kepada pengunjung dan pedagang Pasar Gumulan di massa pandemi Covid-19 ini agar selalu mentaati protokol kesehatan dengan Memakai Masker, Menjaga jarak dan mencuci tangan menggunakan sabun dengan air mengalir atau handsanitizer. Diharapkan dengan telah dilaksanakan protokol kesehatan tersebut dapat mencegah penyebaran covid-19 di masyarakat. (Humas Polsek Pandak)



Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 12:40

0 komentar:

CB