Bersinergi Dengan Kalurahan, Bhabinkamtibmas Gadingharjo Sanden Kunjungi Warga Isolasi Mandiri

Posted by tribratanewsbantul on 01:00

Bersinergi dengan Pemerintah Kalurahan, Bhabinkamtibmas Gadingharjo Sanden Bripka Eko Wibowo mengunjungi warga yang melaksanakan isolasi mandiri akibat tersampak covid-19 sekaligus pemberian paket sembako, Sabtu (20/3/2021) jam 09.00 WIB.

Pemberian paket sembako dilakukan oleh Pemerintah Kalurahan Gadingharjo kepada warganya yang isolasi mandiri akibat covid-19. Turut hadir dalam pemberian sembako diantaranya Lurah Gadingharjo Darsana, Pamong Kalurahan, Relawan Covid 19 Gadingharjo, Babinsa dan Bhabinkamtibmas Gadingharjo Bripka Eko Wibowo.

Dalam pelaksanaan pemberian bantuan paket sembako tersebut Bhabinkamtibmas, Pamong Kalurahan dan Relawan Covid menyerahkan secara langsung kepada warga masyarakat yang isolasi mandiri sembari memberikan dukungan moril dengan harapan warga yang melakukan isolasi mandiri dapat sabar dan tabah untuk sementara waktu bertahan untuk tetap dirumah, sehingga mata rantai penyebaran Covid-19 dapat benar-benar terputus.

Bantuan ini juga sebagai wujud kepedulian Kalurahan kepada warganya dan diharapkan dapat meringankan beban warga yang sedang isolasi mandiri. (Humas Polsek Sanden)
 


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 01:00

0 komentar:

CB