Bhabinkamtibmas Kalurahan Gilangharjo Laksanakan Pendampingan Penyemprotan Disinfektan dan Ozonisasi di Dusun Kadisoro

Posted by tribratanewsbantul on 08:29

Bhabinkamtibmas Kalurahan Gilangharjo Aipda Rudi Isgiarto SH melaksanakan Pendampingan Ozonisasi dan Penyemprotan Disinfektan di Dusun Kadisoro, Gilangharjo,Pandak, Bantul, Senin (01/03/2021) jam 10.00 WIB.

Bhabinkamtibmas Kalurahan Gilangharjo Aipda Rudi Isgiarto SH melaksanakan Pendampingan kegiatan Ozonisasi dan Penyemprotan Disinfektan di Dusun Kadisoro, Gilangharjo, Pandak, Bantul. Kegiatan ozonisasi dan penyemprotan disinfektan yang dilaksanakan oleh FPRB Kalurahan Gilangharjo ini merupakan langkah antisipasi dalam pencegahan penyebaran covid-19 di lingkungan Kalurahan Gilangharjo. 

Dalam kegiatan tersebut Bhabinkamtibmas Kalurahan Gilangharjo Aipda Rudi Isgiarto SH juga menyampaikan edukasi prokes kepada masyarakat guna pencegahan penyebaran Covid-19. Dalam penyampaiannya Bhabinkamtibmas mengajak kepada seluruh masyarakat di Dusun Kadisoro ini agar dalam melaksanakan aktivitas setiap hari untuk selalu menerapkan protokol kesehatan pencegahan covid-19 dengan 5M, yaitu dengan memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan, menghindari kerumunan dan mengurangi mobilitas. Diharapkan dengan telah dilaksanakan protokol kesehatan tersebut dapat mencegah penyebaran covid-19. (Humas Polsek Pandak)



Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 08:29

0 komentar:

CB