Bhabinkamtibmas Kalurahan Karangtengah Bersama Babinsa Laksanakan Pantauan Hajatan Pernikahan

Posted by tribratanewsbantul on 09:18

Untuk mengantisipasi kemungkinan terjadinya penyebaran Covid-19, Bhabinkamtibmas Kelurahan Karangtengah Kapanewon Imogiri  Aipda Wisnu Susanto  bersama Babinsa melakukan pengamanan pemantauan  kegiatan hajatan pernikahan di gedung Pardiman Center (GPC) Dusun Numpukan Karangtengah, Minggu (21/3/2021) siang.

Hajatan pernikahan itu  selenggarakan oleh Bpk. Sutopo Budi Santoso yang beralamatkan Pundung Wukirsari.

Aipda Wisnu Susanto  mengungkapkan bahwa hajatan yang dilaksanakan di tengah pandemi Covid 19 seperti ini memang sudah diperbolehkan namun dengan ketentuan harus tetap menerapkan protokol kesehatan.

Kehadiran Bhabinkamtibmas bersama Bhabinsa ditujukan untuk memastikan bahwa semua rangkaian hajatan pernikahan dilakukan dengan tetap menerapkan protokol kesehatan demi mencegah meluasnya penularan Covid-19.

“Para tamu undangan yang datang ke acara tersebut dihimbau untuk memakai masker, cuci tangan sebelum masuk, mengecek suhu badan dengan thermogun, serta jumlah tamu yang masuk ke dalam tenda acara tetap dibatasi, serta semua kursi diatur dengan jarak minimal 1 meter,” ujar Aipda Wisnu Susanto.

Dari hasil pantauan Bhabinkamtibmas, para tamu undangan yang hadir pun dengan patuh tetap menerapkan protokol kesehatan, sehingga acara resepsi ini dapat berlangsung dengan tertib, aman, dan kondusif hingga acara berakhir. (Humas Polsek Imogiri)



Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 09:18

0 komentar:

CB