Bhabinkamtibmas Kalurahan Srigading Hadiri Rakor PPKM Mikro Tingkat Kalurahan

Posted by tribratanewsbantul on 08:29

Bhabinkamtibmas Kalurahan Srigading Bripka Afif Rudiyanto mengikuti rapat koordinasi sosialisasi Posko PPKM Mikro Kalurahan Srigading di Balai Kalurahan Srigading, Sanden, Bantul, Selasa (2/3/2021).

Rapat koordinasi PPKM Mikro Kalurahan Srigading dihadiri dari Puskesmas Sanden dr. Husni, Bidan Kalurahan Srigading, Carik, Kasi, Kaur dan Dukuh se Kalurahan Srigading, Bamuskal, Satgas Covid-19 Srigading, FPRB, Bhabinkamtibmas, Babinsa, Kader kesehatan, toga, tomas, linmas dan Karangtaruna.

Kegiatan ini salah satunya guna membahas program kerja dan langkah-langkah penanganan Covid-19 di wilayah Kalurahan Srigading. Dalam penanganan pandemi Covid-19 ini diharapkan kerjasama dari seluruh elemen, termasuk toga dan tomas untuk memaksimalkan pendataan sehingga penanganannya bisa lebih cepat dan baik.

Sementara itu, Bhabinkamtibmas Kalurahan Srigading Bripka Afif menghimbau kepada semua elemen masyarakat bisa menjadi penggerak dalam menerapkan protokol kesehatan sebagai langkah nyata menekan penyebaran Covid-19. (Humas Polsek Sanden)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 08:29

0 komentar:

CB