Bhabinkamtibmas Kalurahan Srigading Dampingi Penyemprotan Disinfektan Di Dusun Ngepet

Posted by tribratanewsbantul on 12:16

Upaya pencegahan penularan Covid-19 terus dilakukan oleh Satgas Covid-19 Kalurahan Srigading bersama dengan Bhabinkamtibmas Polsek Sanden.

Pada hari Minggu (21/3/2021), Bhabinkamtibmas Kalurahan Srigading Bripka Afif Rudiyanto mendampingi kegiatan penyemprotan disinfektan dan ozonisasi di rumah warga yang terkonfirmasi Covid-19 di Dusun Ngepet, Kalurahan Srigading, Sanden, Bantul sekaligus memberikan bantuan logistik berupa paket sembako.

Bersama relawan Covid-19 Kalurahan Srigading, Bripka Afif Rudiyanto mendampingi kegiatan penyemprotan disinfektan dan ozonisasi di seluruh bagian dalam dan luar rumah warga termasuk lingkungan sekitar.

Bripka Afif mengatakan, kegiatan penyemprotan disinfektan dan ozonisasi akan terus dilakukan oleh relawan Covid-19 Kalurahan Srigading di rumah warga yang terpapar Covid-19 maupun tempat umum guna mencegah penyebaran Covid-19.

Diharapkan dengan kegiatan penyemprotan disinfektan dan ozonisasi ini dapat memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di wilayah Kapanewon Sanden khususnya Kalurahan Srigading.

Kegiatan tersebut diikuti oleh Kamituwo Srigading, Danposal, Bhabinkamtibmas Srigading, Babinsa dan relawan yang tergabung dalam Satgas Covid-19 Kalurahan Srigading. (Humas Polsek Sanden)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 12:16

0 komentar:

CB