Bhabinkamtibmas Murtigading Sanden Amankan Ujian Seleksi Calon Pamong Kalurahan Jabatan Jogoboyo

Posted by tribratanewsbantul on 10:58

Bhabinkamtibmas Kalurahan Murtigading Bripka Tri Asih SE bersinergi dengan Babinsa melaksanakan monitoring dan pengamanan ujian seleksi Calon Pamong Kalurahan Murtigading untuk jabatan Jagabaya bertempat di Kalurahan Murtigading Kapanewon Sanden Kabupaten Bantul Sabtu (20/3/2021) pukul 07.00 WIB.

Dalam ujian seleksi tersebut, panitia pengisian Calon Pamong Kalurahan Murtigading bekerjasama dengan pihak ketiga yaitu STPMD "APMD" Yogyakarta. Hal ini untuk menjaga netralitas dan transparansi dalam pelaksanaan ujian seleksi.

Hadir dalam kesempatan tersebut Ketua Tim Penguji dari STPMD "AMPD" Yogyakarta Drs. RY Gatot Raditya M.Si dan anggota tim, Kepala Jawatan Praja Kapanewon Sanden, Lurah Murtigading, Ketua Bamuskal, Carik, Kamituwo, Panitia Pengisian Pamong, Ketua LPMK, Bhabinkamtibmas Murtigading Bripka Tri Asih SE, Babinsa serta peserta seleksi Calon Pamong sebanyak 11 orang.

Dalam pengisian Pamong Kalurahan Murtigading peserta seleksi mengikuti tahapan seleksi mulai dari tes tertulis sampai ujian praktek. Setelah mengikuti seluruh rangkaian ujian seleksi baik tertulis dan praktek, Nur Hildan Dwiputranto memperoleh nilai akumulasi tertinggi dengan total 74.075.

Selama ujian seleksi berlangsung aman dan lancar dengan tetap menerapkan protokol kesehatan. (Humas Polsek Sanden)
 


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 10:58

0 komentar:

CB