Bidpropam Polda DIY Sidak di Polsek Piyungan

Posted by tribratanewsbantul on 09:27

Bidpropam Polda DIY secara mendadak melaksanakan inspkesi mendadak (sidak) di  Polsek Piyungan pada hari Rabu (24/3/2021) siang. 

Sesampainya di Mapolsek Piyungan, petugas Bid Propam Polda DIY yang dipimpin oleh Kaur Binplin AKP Setyo Arif Wicaksono langsung mengumpulkan personel Piyungan dan melakukan penegakkan ketertiban dan kedisiplinan.

Dalam arahannya AKP Setyo Arif Wicaksono menyampaikan bahwa kedatangannya beserta anggotanya merupakan Perintah dari pimpinan untuk melaksanakan pengecekan terhadap kesiapan kesatuan bawah di tingkat polsek.

Lebih lanjut AKP Setyo Arif Wicaksono menekankan kepada seluruh anggota Polsek Piyungan untuk tidak melakukan pelanggaran ringan maupun berat seperti penyalahgunaan narkoba, penyalahgunaan senjata api,  berkeliaran ditempat hiburan malam dan untuk yang piket jaga secara bergantian mengecek ruang tahanan.

Usai memberikan arahan, petugas provos Polda DIY langsung melakukan sejumlah pemeriksaan. Pemeriksaan meliputi sikap tampang dan keseragaman anggota, kelengkapan surat-surat seperti KTA, KTP, SIM, STNK dan Senpi bagi anggota yang memegang inventaris.

Dalam pemeriksaan ditemukan beberapa anggota yang rambutnya panjang serta senpi inventaris anggota yang tidak dibersihkan, untuk itu Kaur Binplin AKP Setyo Arif Wicaksono memberikan teguran dan sangsi push-up. (Humas Polsek Piyungan) 



Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 09:27

0 komentar:

CB