Jumat Bersih, Personel Polsek Bantul Bersih-Bersih Mako

Posted by tribratanewsbantul on 09:32

Untuk menciptakan suasana lingkungan kantor yang bersih, sehat dan asri, seluruh personel Polsek Bantul melaksanakan kegiatan kerja bakti Jumat Bersih dengan membersihkan lingkungan di Mapolsek Bantul, Jum'at (19/03/2021) pagi.

Kegiatan Jumat bersih personel Polsek Bantul dengan membersihkan ruangan kantor, halaman dan lingkungan Mapolsek Bantul. Dengan penuh semangat dan tanpa lelah seluruh personel membersihkan lingkungan Mapolsek.

Dengan lingkungan kantor yang bersih, secara tidak langsung mencerminkan kesehatan serta kesiapan anggota Polsek Bantul dalam memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat. Masyarakat yang datang ke Polsek Bantul saat membutuhkan pelayanan juga merasa nyaman karena suasana yang bersih dan asri.

Kapolsek Bantul Kompol Ayom Yuswandono SH mengatakan, membersihkan kantor maupun lingkungan sekitarnya merupakan bentuk mencintai institusi Kepolisian, menumbuhkan rasa memiliki, serta menghargai kantor sebagai tempat memberikan pelayanan kepada masyarakat. (Humas Polsek Bantul)



Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 09:32

0 komentar:

CB