Kapolsek Bantul Sambang ke BRI Unit Nyangkringan

Posted by tribratanewsbantul on 13:57

Dalam rangka mengantisipasi tindak kriminalitas di obyek vital terutama Kantor Perbankan yang ada di wilayah hukum Polsek Bantul, Kapolsek Bantul Kompol Ayom Yuswandono SH melaksanakan kegiatan sambang di BRI Unit Nyangkringan Bantul, Senin (22/03/2021) siang.

Kapolsek Bantul Kompol Ayom Yuswandono, SH mengatakan bahwa pihaknya setiap saat terutama pada jam-jam rawan secara rutin melaksanakan sambang ke obvit di wilayah Kecamatan Bantul untuk mengantisipasi terjadinya aksi curat dan curas terutama di perbankan.

Kapolsek Bantul menambahkan bahwa giat sambang ini juga sekaligus untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat yang tengah melakukan pengambilan dan menabung uang maupun transaksi ATM di BRI Unit Nyangkringan,  ujar Kapolsek Bantul

Dengan adanya polisi hadir di tengah-tengah masyarakat, dapat memberikan kenyamanan dan rasa tentram serta membuat para pelaku kejahatan mengurungkan aksinya sehingga situasi diwilayah hukum Polsek Bantul aman dan kondusif. (Humas Polsek Bantul)



Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 13:57

0 komentar:

CB