Kapolsek Kasihan Hadiri Penilaian Lomba Kalurahan Tingkat Kabupaten Bantul

Posted by tribratanewsbantul on 07:11

Kapolsek Kasihan Kompol Anton Nugroho Wibowo SH menghadiri kegiatan penilaian Lomba Kalurahan, Posyandu dan LPMD Kalurahan Tamantirto Tingkat Kabupaten Bantul di Balai Kalurahan Tamantirto, Kasihan, Bantul, Jumat (5/3/2021).

Hadir dalam acara tersebut Ketua Tim Yuri Hj. Eni Marulloh, Danramil Kasihan, Kapolsek Kasihan, Kepala Puskesmas Kasihan, Lurah Kalurahan Tamantirto, Lurah se Kapanewon Kasihan, Ketua Bamuskal dan TP PKK Kalurahan Tamantirto.

Dalam sambutannya Lurah Kalurahan Tamantirto Wisnu Ardi menyampaikan, bahwa Pemerintah Kalurahan Tamantrito merasa bangga bisa mewakili Kapanewon Kasihan mengikuti Lomba Kalurahan, Posyandu dan LPMD tingkat Kabupaten Bantul. Harapannya bisa maju ke tingkat nasional.

Ketua Tim Yuri Hj. Eni Masrulloh dalam kesempatanya menyampaikan, bahwa kami disini sesuai agenda akan melaksanakan penilaian Lomba Kalurahan, Posyandu dan evaluasi LPMD tingkat Kabupaten Bantul tahun 2021.

Menurutnya lomba ini merupakan sarana agar aparat pemerintah kalurahan mampu meningkatkan kemandirian, pelayanan publik dan partisipasi masyarakat.

Diharapkan lomba kalurahan ini sebagai media yang mampu memunculkan inovasi dan kreativitas bagi daya dorong serta kemajuan masyarakat melalui berbagai sektor yang dapat mendorong perkembangan kalurahan ke arah kemajuan.

Sementara itu, dalam kegiatan ini penilaian administrasi dilaksanakan di Balai Kalurahan Tamantirto sedangkan penilaian Posyandu dilaksanakan di Dusun Jetis Tamantirto. (Humas Polsek Kasihan)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 07:11

0 komentar:

CB