Kapolsek Piyungan Jenguk Danramil Piyungan Yang Sedang Sakit

Posted by tribratanewsbantul on 14:25

Kapolsek Piyungan Kompol Suraji SH beserta Forkompim Kapanewon Piyungan anjangsana menjenguk Danramil Piyungan yang sedang sakit di rumahnya di Dusun Munggur Srimartani Piyungan Bantul, Selasa (9/3/2021) siang.

Adapun Danramil Piyungan Kapten Inf Surono mengalami musibah kecelakaan lalu lintas saat berkendara di seputar wilayah Piyungan. Danramil yang sempat menjalani operasi dan perawatan di rumah sakit. Setelah kondisinya stabil, selanjutnya diperbolehkan pulang untuk menjalani rawat jalan dan pemulihan.

Kapolsek Piyungan mengatakan, bahwa kunjungannya itu sebagai bentuk perhatian, kekompakan dan keharmonisan di jajaran Forkompim Kapanewon Piyungan.

“Selain itu, kegiatan ini juga sebagai ajang silaturahmi serta mendoakan semoga Danramil lekas sembuh dari sakitnya dan bisa melanjutkan aktivitas seperti sedia kala,” kata Kapolsek.

Sementara itu, Kapten Inf Surono menyampaikan banyak terima kasih atas kehadiran serta doanya. Semoga bisa menjadi motivasi bagi dirinya sehingga bisa cepat sembuh.

“Kami mengucapkan terima kasih kepada Kapolsek, Panewu dan Kepala KUA yang telah menjenguk, semoga saya lekas sembuh sehingga bisa berkumpul kembali dan beraktivitas seperti semula,” kata Kapen. Inf Surono. (Humas Polsek Piyungan)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 14:25

0 komentar:

CB