Kapolsek Pleret Hadiri Lomba Sekolah Sehat Tingkat Kabupaten Bantul

Posted by tribratanewsbantul on 12:53

Kapolsek Pleret AKP Tukirin menghadiri kegiatan Lomba Sekolah Sehat UKS/M tingkat Kabupaten Bantul di SD Muhammadiyah Pandes, Pandes 1 Wonokromo Pleret Bantul, Senin (15/3/2021).

Hadir dalam kegiatan tersebut di antaranya Penewu Anom Evi Nur Siti Fathonah, S.Sos, M.M., Koramil 07 Pleret Serma Kustadi, Kepala Puskesmas Pleret dr Erni Rochmawati, Ketua Tim Verifikasi dari Kab. Bantul Supangat S.KM, Lurah Wonokromo Machrus Hanafi, S.Ag, Ketua Dikdasmen Pleret Dr. Sukirman, Korwil Pendidikan Kecamatan Pleret Sri Nurhadi, S.Pd, Kepala Sekolah SD Muhammadiyah Pandes Daryanto, M.Pd, Bripka Gunawan Bhabinkamtibmas Kalurahan Wonokromo dan Guru serta karyawan SD Muhammadiyah Pandes.

SD Muhammadiyah Pandes ditunjuk sebagai wakil dari Kapanewon Pleret dalam menghadapi kegiatan Lomba Sekolah Sehat UKS/M di tingkat Kabupaten Bantul. Adapun kriteria penilaian antara lain Kerapian (Kelas, Lingkungan dan Kantor), Kebersihan, UKS, Pengelolaan Sampah dan Tanaman Toga.

Dalam sambutan selamat datang oleh Korwil Pendidikan Kecamatan Pleret Nurhadi, S.Pd mengatakan, pada verifikasi ini pihaknya menerima masukan dan saran dalam pengelolaan sekolah dengan harapan supaya kedepan bisa lebih baik lagi.

Adapun tanggapan dari ketua tim verifikasi Supangat, S.Km mengatakan, bahwa SD Muhammadiyah Pandes secara umun sudah bagus, namun ada masukan bahwa kurangnya cahaya masuk ke dalam ruang kelas. Selain itu, tempat cuci tangan di tiap kelas belum ada dan beberapa sarana pendukung lainnya. (Humas Polsek Pleret)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 12:53

0 komentar:

CB