Kapolsek Pundong Pimpin Giat Ops Imbangan dan Patroli Malam Minggu

Posted by tribratanewsbantul on 11:07

Untuk meminimalisir timbulnya aksi kejahatan pada malam hari khususnya pada jam-jam rawan, Polsek Pundong Polres Bantul melakukan kegiatan ops imbangan R2 blombongan dan kejahatan jalanan patroli secara beranting pada Sabtu malam. (20/03/2021).

Kegiatan ops malam hari ini yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Pundong AKP Yosephine Iswantari. S.Psi sebagai bentuk ops imbangan yang dilaksanakan Polres Bantul di wilayah Banguntapan, dimaksudkan untuk mengantisipasi  kejahatan jalanan dan R2 blombongan serta antisipasi dampak penyebaran Covid-19.

Dalam pelaksanaannya AKP Yosephine menerangkan bahwa kegiatan ini difokuskan pada jam-jam rawan dan beberapa lokasi yang ramai akan aktivitas masyarakat agar warga merasa aman, nyaman dan dapat merasakan dengan kehadiran Polisi ditengah-tengah masyarakat serta merupakan bentuk pelayanan keamanan yang terbaik kepada masyarakat.

“Selama Pandemi Covid-19 ini, kami tidak ingin terjadi tindakan kriminalitas maupun gangguan Kamtibmas sehingga masyarakat dapat beraktivitas dirumah masing masing dengan tenang dan nyaman,” ujar AKP Yosephine.

Lebih lanjut Kapolsek Pundong menjelaskan pelaksanaan patroli pada siang maupun malam hari rutin dilakukan guna mencegah segala bentuk gangguan Kamtibmas, terlebih saat ini terjadi pandemi Covid-19 sehingga masyarakat dapat beristirahat dan beribadah di rumah dengan aman dan nyaman. (Humas Polsek Pundong)
 


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 11:07

0 komentar:

CB