Olahraga Rutin Anggota Polsek Sanden

Posted by tribratanewsbantul on 10:49

Untuk menjaga kesehatan dan kebugaran tubuh anggota, Polsek Sanden melaksanakan kegiatan olahraga mandiri di lingkungan Mako Polsek Sanden, Jumat (19/3/2021) pagi.
Kapolsek Sanden melalui Kanit Provos Iptu Suharyanta mengatakan, kondisi prima postur seorang anggota Polri sangat penting dalam menghadapi tugas Kepolisian yang semakin komplek.

“Apalagi di masa pandemi Covid-19, olahraga sangat penting untuk menjaga imun,” tuturnya.

Menurutnya kegiatan olahraga atau aktivitas fisik merupakan hal yang sangat penting di masa pandemik Covid-19 yang masih berlangsung saat ini. Dimana olahraga atau aktivitas fisik, terutama pada intensitas dan durasi sedang dapat mendukung respon imun dan meningkatkan daya tahan tubuh terhadap penyakit.

Lebih lanjut, kegiatan olahraga rutin ini diharapkan dapat menjaga kesehatan dan kebugaran setiap anggota Polri. Sehingga anggota Polri selalu siap dalam melaksanakan tugas sehari hari dengan penuh enerjik.

“Selain olahraga di kantor, olahraga mandiri di rumah silahkan dilakukan oleh masing-masing anggota untuk menjaga stamina yang prima setiap anggota Polri,” ungkap Kanit Provos Iptu Suharyanta.

"Ukur kemampuan durasi berolahraga sesuai dengan kondisi fisik anda. Lakukan olahraga atau aktivitas fisik secara rutin dan jadikan kebiasaan hidup. Jangan berolahraga melebihi kemampuan fisik anda yang justru akan membahayakan keselamatan anda," pesannya.

Kegiatan olahraga dipimpin oleh Kanit Provost Iptu Suharyanta bersama para Kanit, Kasi, Ka SPKT dan anggota. Kegiatan olahraga pagi dilaksanakan mulai dari jalan sehat hingga sepeda santai dengan penuh semangat dan kekompakan. (Humas Polsek Sanden)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 10:49

0 komentar:

CB