Polsek Sanden Sediakan Ruang Laktasi

Posted by tribratanewsbantul on 08:59

Kepolisian Sektor Sanden Polres Bantul menyediakan ruang layanan publik yaitu ruang laktasi sebagai ruang khusus menyusui, Rabu (24/3/2021) pagi.

Ruang laktasi ini disediakan bagi masyarakat yang sedang membutuhkan pelayanan di Polsek Sanden dan kebetulan masih mempunyai bayi dan sedang menyusui anaknya. Ruang laktasi khusus ibu dan anak untuk menyusui itu terletak di bagian belakang dari ruang pelayanan.

Guna menyiapkan ruang yang layak, anggota sudah mulai membersihkan ruangan dan melengkapi berbagai fasilitas sesuai kebutuhan. Ruang ini nantinya juga tertutup dengan memasang gordyn sehingga layak digunakan warga untuk menyusui anaknya saat datang ke Polsek Sanden.

Kapolsek Sanden AKP Haryanto, SH mengatakan bahwa ruang laktasi sebagai fasilitas publik ini disediakan untuk menjaga privasi ibu-ibu yang sedang menyusui dan di saat yang bersamaan sedang membutuhkan pelayanan di Polsek.

“Semoga dengan menyediakan ruang laktasi pelayanan kepada warga bisa makin maksimal. Jadi, ibu-ibu yang membawa anak tak perlu khawatir saat datang ke Polsek Sanden” kata AKP Haryanto SH. (Humas Polsek Sanden)



Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 08:59

0 komentar:

CB