Bhabinkamtibmas Kebonagung menghadiri Silaturahmi dan Kunjungan Ketua FPRB dan BPBD Kabuapten Bantul di Kalurahan Kebonagung

Posted by tribratanewsbantul on 09:04

Bhabinkamtibmas Kebonagung Aipda Arri Sulistyo menghadiri  Silaturahmi dan Kunjungan Ketua FPRB dan BPBD Kabupaten Bantul di Kalurahan Kebonagung, Kamis ( 22/7/2021) siang.

Kedatangan Ketua FPRB dan BPBD Bantul di Kapanewon Imogiri tidak lain memberikan motifasi kepada Satgas Covid-19 Kapananewon untuk tetap semangat.

Hadir dalan kunjungan Ketua FPRB Kabupaten Bantul Waljito,SH, Perwakilan BPBD Bantul Budiyanto, Jogoboyo Para Dukuh Serta perwakilan Pengurus dan anggota FPRB se Kapanewon Imogiri.

Dalam sambutannya ketua FPRB Kabupaten Bantul "mengatakan disaat pandemi Covid-19 ini Relawan FPRB merupakan garda terdepan dalam  memberijan pertolongan pertama kepada masyarakat yg terpapar Covid-19, baik dalam pendampingan isoman, mengantar ke rumah sakit, Rukti Jenazah dan penguburan bagi yang  meninggal, sehingga dengan kehadiran relawan FPRB Nakes yg jumlahnya terbatas sangat terbantu dalam penanganan Covid-19.

Saat ini banyak korban Covid-19 yang meninggal dunia karena terbatasnya nakes, dan kurang tertangani bagi yang isoman dirumah, untuk itu perlu pendampingan psikologis dan secara medis sehingga mereka yg terpapar bisa segera sembuh dan mengurangi resiko " tandasnya. (Humas Polsek Imogiri)



Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 09:04

0 komentar:

CB