Kapolres Bantul Hadiri Acara Penutupan TMMD Sengkuyung Tahap II TA 2021

Posted by tribratanewsbantul on 10:12

Kapolres Bantul AKBP Ihsan SIK menghadiri acara penutupan TMMD Sengkuyung Tahap II TA 2021 di Aula Makodim 0729 Bantul, Rabu (14/7/2021).

Kegiatan TMMD dilaksanakan pada tanggal 15 Juni Sampai 14 Juli 2021 di wilayah Kalurahan Gadingsari Sanden Bantul.

Adapun sasaran pembangunan fisik berupa pembuatan talut, corblok jalan dan RTLH yang berlokasi di Dusun Wonoroto. Selain kegiatan fisik juga dilaksanakan kegiatan non fisik berupa penyuluhan di bidang kesehatan yakni sosialisasi vaksin Covid-19.

Dalam kesempatan tersebut Komandan Kodim 0729 Bantul Letkol InfAgus Indra Gunawan menyampaikan, kegiatan TMMD merupakan program kerjasama terpadu dan berkelanjutan antara TNI, Polri, Pemerintah Daerah dan segenap komponen masyarakat yang saling bahu-membahu bergotong royong untuk meningkatkan percepatan pembangunan daerah.

Sementara itu, Bupati Bantul H. Abdul Halim Muslih dalam sambutannya mengucapkan terima kasih dan memberikan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada Dandim 0729 Bantul beserta jajaran atas terlaksanaknya program TMMD Sengkuyung Tahap II di Kalurahan Gadingsari yang dapat diselesaikan tepat waktu dan memenuhi target yang telah direncanakan.

Dengan program TMMD ini Bupati Bantul berharap dapat bermanfaat yang sebesar-besarnya untuk menunjang aktivitas kegiatan ekonomi masyarakat serta dapat dikembangkan secara berkelanjutan yang pada akhirnya masyarakat mampu membangun wilayahnya secara mandiri.


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 10:12

0 komentar:

CB