Kapolres Bantul Tinjau Pelaksanaan Gerai Vaksin Presisi Polres Bantul

Posted by tribratanewsbantul on 11:12

Kapolres Bantul AKBP Ihsan SIK meninjau pelaksanaan Gerai Vaksin Presisi di Klinik Wira Pratama Polres Bantul, Kamis (15/7/2021) pagi.

Kegiatan vaksinasi Covid-19 gratis ini digelar mulai tanggal 14 Juli sampai 16 Juli 2021 yang diperuntukkan khusus bagi masyarakat umum di wilayah Kabupaten Bantul. Adapun jumlah kuota dalam vaksinasi kali ini sebanyak 250 peserta.

Tema yang diangkat dalam Gerai Vaksin Presisi Polres Bantul Bhakti Kesehatan Bhayangkara Untuk Negeri adalah “Transformasi Polri yang Presisi Mendukung Percepatan Penanganan Covid-19 untuk Masyarakat Sehat dan Pemulihan Ekonomi Nasional Menuju Indonesia Maju”.

“Dari hasil pengecekan, mekanisme kegiatan vakisnasi sudah sesuaidengan prosedur dan tetap menerapkan protokol kesehatan,” ucap Kapolres.

Selain itu, Kapolres juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh masyarakat yang telah datang dan dengan suka rela bersedia untuk mengikuti vaksin di Gerai Vaksin Presisi Polres Bantul.

Dikatakan, percepatan vaksinasi Covid-19 yang dilakukan oleh Polres Bantul ini juga menjadi upaya dari Kepolisian untuk mensukseskan program vaksinasi yang diperintahkan oleh Presiden RI, Joko Widodo.

Seperti diketahui sebelumnya, lanjutnya, bahwa Jokowi memiliki target satu juta vaksin untuk seluruh Indonesia dan ini menjadi tantangan untuk Polri juga.

“Terlebih dukungan vaksinasi Covid-19 dari Polri juga telah dimulai sejak menjelang Hari Bhayangkara Ke-75 Tahun 2021,” kata Kapolres.

Dengan adanya komitmen dari Polri dalam mensukseskan vaksinasi Covid-19 di Indonesia, maka percepatan vaksinasi ini dapat tercapai.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolres Bantul juga menghimbau agar tetap menjaga imunitas tubuh dan mematuhi protokol kesehatan, sehingga kita semua dapatmeminimalisirresiko penularan Covid-19.

“Dengan begitu, besar harapan kami agar lonjakan Covid-19 di Indonesia, khususnya di Bantul ini dan DIY dapat segera berakhir,” pungkasnya. (Humas Polres Bantul)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 11:12

0 komentar:

CB