Kapolres Bantul Pantau Vaksinasi Serentak Tahap 2 Di Wilayah Bambanglipuro

Posted by tribratanewsbantul on 10:20

Kapolres Bantul AKBP Ihsan S.I.K didampingi Kasat Lantas AKP Gunawan Setya Budi SH MM memantau secara langsung pelaksanaan vaksinasi serentak tahap 2  dalam rangka Hari Bhayangkara Ke-75 di wilayah Bambanglipuro Bantul, Sabtu (24/7/2021) pagi.

Untuk wilayah hukum Polsek Bambanglipuro sendiri dilaksanakan di Gedung Balai Kalurahan Mulyodadi Bambanglipuro Bantul.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolres Bantul AKBP Ihsan SIK mengungkapkan, bahwa vaksinasi dilaksanakan secara serentak dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara Ke-75. Selain itu, kegiatan ini untuk mendukung program pemerintah dalam rangka menghadapi Lonjakan kasus Covid 19.

Kegiatan tersebut merupakan komitmen dari Polri dalam mensukseskan vaksinasi Covid-19 di Indonesia sehingga percepatan vaksinasi ini dapat tercapai.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolres Bantul juga menghimbau agar tetap  mematuhi protokol kesehatan 5 M dan menjaga imunitas tubuh sehingga kita semua dapat meminimalisir resiko penularan Covid-19.

Kapolres Bantul juga berharap agar lonjakan Covid-19 di Indonesia, khususnya di Bantul ini dan DIY dapat segera berakhir.(Humas Polres Bambanglipuro)


 


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 10:20

0 komentar:

CB