Polsek Jetis Adakan Doa Bersama Dalam Rangka Hari Bhayangkara Ke-75

Posted by tribratanewsbantul on 10:10

Kapolsek Jetis AKP Hatta A. Amrullah memimpin acara doa bersama dalam rangka Hari Bhayangkara Ke-75 di Mapolsek Jetis, Rabu (30/6/2021).

Hadir antara lain Kapolsek Jetis AKP Hatta A. Amrullah S.Sos M.Ip bersama para Kanit, Kasi, Ka SPKT dan anggota Polsek Jetis, serta Ketua Bhayangkari Ranting Jetis dan Pengurus Bhayangkari Ranting Jetis.

Acara digelar secara sederhana namun tidak menghilangkan makna dari doa bersama karena situasi Covid-19 yang belum berakhir.

Kapolsek Jetis dalam sambutannya mengajak kita untuk selalu mengingat apa yang telah menjadi pekerjaan kita sebagai anggota Polri. Polri saat ini sudah berusia 75 tahun namun demikian Polri masih kurang, peran kita dalam masyarakat belum bisa maksimal dirasakan oleh masyarakat.

Dengan segala keterbatasan dan kekurangan kita, mari kita tetap bertekad untuk memberikan yang terbaik untuk masyarakat. Mari kita menjalankan tugas dengan penuh rasa tanggung jawab dan tetap semangat dalam melayani masyarakat.

Terima kasih kepada anggota yang masih selalu disiplin dan tetap kompak dalam menjalankan tugas. Semoga Polri kedepan semakin baik, sehingga kita dapat memberikan pengabdian kepada masyarakat dengan maksimal. (Humas Polsek Jetis)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 10:10

0 komentar:

CB