Polsek Pandak Laksanakan Pengamanan Vaksinasi Dosis 2 di Dusun Tegallayang X

Posted by tribratanewsbantul on 10:23

Polsek Pandak melaksanakan Pengamanan Vaksinasi Dosis 2 kepada masyarakat Pedukuhan Tegallayang X dan Vaksin Dosis 2 bantuan POLRI bertempat di Dusun Tegallayang X, Caturharjo, Pandak, Bantul, Sabtu (24/07/2021) jam 07.30 WIB.

Hadir dalam kegiatan tersebut Kapolsek Pandak diwakili Kanit Binmas Ipda Tetepana, Lurah Kalurahan Caturharjo H Wasdianto S.Si, Kepala Puskesmas Pandak II Haryati A.Md., Keb, Bhabinkamtibmas Kalurahan Caturharjo Aiptu Agus Nugroho, Kepala dusun Tegallayang, Personil Polsek Pandak, Petugas Puskesmas Pandak II dan Masyarakat Dusun Tegallayang.

Bertempat di rumah bapak H Wasdianto S.Si Dusun Tegallayang Caturharjo Pandak Bantul telah berlangsung kegiatan Vaksinasi Dosis 2 kepada masyarakat Pedukuhan Tegallayang X dan Vaksin Dosis 2 bantuan POLRI. Adapun pelaksanaan Vaksinasi Covid 19 Sinovac dosis 2 ini di hadiri 433 orang yang dimana pada tanggal 26 Juni 2021 kemarin telah melaksanakan vaksin dosis 1. Pada kegiatan Vaksinasi hari ini juga tetap melaksanakan protokol kesehatan ketat pencegahan penyebaran Covid-19. Yaitu dengan memakai masker menjaga jarak mencuci tangan dan tidak berkerumun atau dibagi jam kedatangan bagar tidak terjadi kerumunan. (Humas Polsek Pandak)
 


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 10:23

0 komentar:

CB