Sambut Hari Bhayangkara Ke-75, Polsek Sewon Gelar Malam Tirakatan Secara Sederhana

Posted by tribratanewsbantul on 10:40

Polsek Sewon menggelar acara malam tirakatan dalam rangka peringatan Hari Bhayangkara Ke-75 di Ruang Lobi Polsek Sewon, Rabu malam (30/6/2020) malam.

Rangkaian acara ini digelar dengan konsep sederhana dan sesuai protokol kesehatan untuk mencegah penyebaran Covid-19.

Acara dihadiri oleh Komandan Rayon Militer 04/Sewon yang diwakili oleh Babinsa, Panewu Sewon yang diwakili oleh Pj. Jawatan Keamanan Kapanewon Sewon Agus Hartanta dan personel Polsek Sewon.

Malam tirakat ini dipimpin langsung oleh Kapolsek Sewon Kompol Suyanto SH yang ditandai dengan pemotongan tumpeng dan diserahkan secara simbolis kepada Babinsa Koramil Sewon, Serka Slamet.

Kompol Suyanto SH dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada tamu undangan di acara malam tirakatan Hari Bhayangkara Ke-75.

"Saya berharap untuk wilayah Kapanewon Sewon tetap dalam kondisi aman dan nyaman. Saya juga berharap bersama Forkompim Kapanewon Sewon dan Polsek Sewon senantiasa bersinergi dalam menjaga kamtibmas  di wilayah Kapanewon Sewon, terutama dalam penanganan Covid-19,” kata Kapolsek Sewon.

Hal ini, lanjutnya, sesuai dengan tema Hari Bhayangkara Ke-75 yaitu Transformasi Polri yang Presisi Mendukung Percepatan Penanganan Covid-19 Untuk Masyarakat Sehat dan Pemulihan Ekonomi Nasional Menuju Indonesia Maju. (Humas Polsek Sewon)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 10:40

0 komentar:

CB