Bhabinkamtibmas Parangtritis Sambang Pos Kamling

Posted by tribratanewsbantul on 08:46

Bhabinkamtibmas merupakan ujung tombak kepolisian yang bersentuhan langsung dengan masyarakat guna menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif, serta sebagai deteksi dini situasi wilayah setiap harinya, sehingga sekecil apapun yang terjadi di masyarakat segera diketahui.

Pada kesempatan kali ini Bhabinkamtibmas Kalurahan Parangtritis Bripka Tohari melaksanakan sambang dan pantau pos kamling di dsn Grogol VII dan Grogol X, Kamis (06/01/2022).

Dalam kegiatan tersebut Bripka Tohari juga membagikan masker gratis kepada warga yang ada di pos dan juga masyarakat sekitar pos, agar bisa menerapkan protokol kesehatan di lingkungan pos kamling.

Adapun tujuan dari kegiatan tersebut adalah wujud keaktipan dan ikut sertanya Bhabinkamtibmas dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat di lingkungan binaanya yaitu Kalurahan Parangtritis, Kretek.

Selain itu dengan adanya kegiatan sambang tersebut diharapkan juga akan terjalin kemitraan yang baik antara Polri dan masyarakat sehingga dapat tercipta keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) yang aman dan kondusif khususnya di desa Parangtritis dan Kapanewon Kretek pada umumnya. (Humas Polsek Kretek)



Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 08:46

0 komentar:

CB