Polsek Pandak Laksanakan Patroli Wilayah Antisipasi Gangguan Kamtibmas

Posted by tribratanewsbantul on 09:04

Personel Polsek Pandak yang dipimpin Ka SPKT Aiptu Eko Warsito melaksanakan patroli wilayah antisipasi gangguan kamtibmas dan himbauan protokol kesehatan pencegahan penyebaran Covid-19 di wilayah hukum Polsek Pandak, Selasa (25/1/2022).

Kegiatan patroli yang dilaksanakan ini merupakan tugas dan tanggungjawab sebagai aparatur kemanan dengan tujuan agar masyarakat yang sedang menjalankan aktivitasnya merasa aman dan dilindungi dengan hadirnya patroli.

Adapun sasaran dari patroli ini adalah obyek vital, perkantoran dan juga antisipasi kejahatan jalanan. Dimana pelaksanaan patroli ini dilaksanakan secara dialogis di tempat keramaian. Dalam patroli ini juga memberikan himbauan kamtibmas kepada security di perkantoran, sekolah, SPBU dan perbankan yang ada di Kapanewon Pandak agar selalu waspada serta berhati-hati.

Selain itu, Ka SPKT juga memberikan himbauan kepada warga yang berkerumun untuk mengurangi aktifitas di luar rumah untuk mencegah penyebaran Covid-19. Kami juga berharap kepada masyarakat untuk bersama-sama Polri menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif. (Polsek Pandak)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 09:04

0 komentar:

CB