Polsek Imogiri Laksanakan Pelatihan Fungsi Lantas

Posted by tribratanewsbantul on 10:05

Polsek Imogiri Polres Bantul  meningkatkan kemampuan anggotanya dalam mengatur lalu lintas bukan untuk anggota lantas saja namun untuk semua personel Polsek Imogiri di Halaman Mapolsek Imigiri, Selasa (25/1/2021) pagi.

Plh Kaolsek Imogiri AKP Suyanto mengatakan   tujuan pelaksanaan pelatihan ini adalah dalam rangka meningkatkan kemampuan dan profesionalitas anggota Polsek Imogiri Polres Bantul  dalam melaksanakan tugas fungsinya di lapangan.  

“Dalam pelaksanaan tugas di lapangan harus sesuai dengan Standar Operasional Prosedur (SOP) yang berlaku agar tidak terjadi pelanggaran-pelanggaran maupun kesalahan prosedural oleh anggota,”  saat ini arus lalu lintas Wilayah Polsek imogiri mulai Padat karena Sekolah serta kantor sudah melaksanakan Tatap Muka.

Melalui Kanit Lantas Polsek Imigiri Akp Kartiman memberikan pelatihan 12 gerakan dalam pengaturan Lalu lintas yang diikuti seluruh personel Polsek untuk  menjadi acuan dalam setiap pelaksanaan kegiatan.

Pelatihan peningkatan kemamuan personil tentang pengaturan  lalulintas  ini guna mewujudkan Kamseltibcar lantas yang kondusif. (Humas Polsek Imogiri)



Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 10:05

0 komentar:

CB