Polsek Bantul Lakukan Pelayanan Prima Kepolisian Dengan Pos Pagi

Posted by tribratanewsbantul on 10:52

Kehadiran anggota Polri di jalan (penggal jalan) merupakan wujud peningkatan kualitas, serta pelayanan Polri terhadap publik/masyarakat.

"Giat tersebut rutin dilaksanakan oleh Polsek Bantul guna menjaga dan memelihara kamseltibcarlantas,” kata Kapolsek Bantul Kompol Ayom Yuswandono, SH, Jumat (28/1/2021).

Adapun kegiatan pos pagi yang dilaksanakan oleh anggota Polsek Bantul, guna meningkatkan pelayanan kepada masyarakat dalam mewujudkan kepercayaan masyarakat, serta masyarakat merasa sangat terbantu terutama dalam menyebrangkan anak-anak yang akan berangkat ke sekolah", ujar Kapolsek Bantul Kompol Ayom Yuswandono, SH.

Pos pagi merupakan salah satu perwujudan tugas kepolisian yang bisa menjadikan Polri lebih Profesional Modern dan Terpercaya (Promoter), dan sangat efektif mencegah terjadinya laka lantas maupun pelanggaran lalu lintas, ungkapnya.

Pelayanan Pos Pagi dilaksanakan di sepanjang jalan yang dianggap rawan, dan memerlukan bantuan untuk menyeberang jalan, dan merupakan bagian dari Tugas Kepolisian yang mendapat responsif dari masyarakat, pungkasnya. (Humas Polsek Bantul)



Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 10:52

0 komentar:

CB