Kanit Binmas Polsek Piyungan Jadi Pembina Upacara di MTs Negeri 7 Piyungan

Posted by tribratanewsbantul on 16:24

Kanit Binmas Polsek Piyungan Iptu Moh Widayadi Sanani menjadi Pembina Upacara Bendera yang dilaksanakan di MTs Negeri 7 Piyungan Bantul, Senin (17/1/2022) pagi.

Pada upacara tersebut hadir di antaranya Kepala Sekolah, staf dan guru pengajar serta siswa-siswi MTs Negeri 7 Piyungan. Dalam sambutannya Kanit Binmas menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada para pelajar agar senantiasa kegiatan belajar dalam menuntut ilmu.

“Kalian merupakan generasi penerus dan akan menggantikan kami-kami ini yang sudah tua. Oleh karena itu, saya menghimbau kepada para siswa untuk menanamkan sikap disiplin dan rajin-rajinlah belajar dalam menuntut ilmu,” ucapnya.

Selain itu, Iptu Moh Widayadi Sanani juga memberikan himbauan kepada seluruh siswa-siswi MTs Negeri 7 agar selalu tertib berlalu lintas serta jangan sampai terjerumus dalam kelompok-kelompok kejahatan jalanan yang dapat berurusan dengan aparat Kepolisian.

Sementara itu, Kepala Sekolah MTs Negeri 7 Piyungan, Tutik Hariati mengapresiasi atas kedatangan Kanit Binmas Polsek Piyungan yang bertindak sebagai Pembina Upacara yang telah memberikan amanat kepada para siswa-siswanya. (Humas Polsek Piyungan)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 16:24

0 komentar:

CB