Kapolsek Pleret Hadiri Kegiatan Rapat Koordinasi Kepengurusan UPZ (Unit Pengumpul Zakat) Kapanewon Pleret

Posted by tribratanewsbantul on 14:04

Kapolsek Pleret AKP Tukirin menghadiri Kegiatan Rapat Koordinasi Kepengurusan UPZ (Unit Pengumpul Zakat) Kapanewon Pleret di Aula Kapanewon Pleret Bantul, Selasa (11/1/2022).

Hadir dalam kesempatan tersebut antara lain Panewu Pleret Evi Nur Siti Fathonah, S.sos, MM. AKP Tukirin Kapolsek Pleret. Danramil 07 Pleret Kapten CZi Suyadi. Kepala KUA Kapanewon Pleret KH Ali Naseh, S.Ag. Kepala Puskesmas dr Erni Rochmawati. Ketua Korwil Dikpora. Jawatan Sosial Margi Hidayat, S.Ip. Koordinator Sekolah se-Kapanewon Pleret dan Perwakilan dari Kalurahan se-Kapanewon Pleret.

Sambutan dari Panewu Pleret Evi Nur Siti Fathonah, S.sos, MM menyampaikan hari ini kita akan membahas berkaitan dengan kepengurusan UPZ yang selama ini mengalami kekosongan karena ketua UPZ bapak Wazirudin meninggal dunia. Semoga kedepan kita bisa membentuk kepengurusan agar UPZ dapat mewadahi amal / zakat dari Pegawai dilingkungan Kapanewon Pleret dan bisa menyalurkannya kepada yang membutuhkan.

Sambutan dari Kepala KUA KH Ali Naseh, S.Ag, menyampaikan didalam kekosongan kepengurusan kita tetap melakukan pengumpulan zakat namun didalam pendistribusian belum dilakukan dikarenakan SK kepengurusan periode 1015-2019. Untuk itu kami belum dapat melaksanakan pendistribusian kepada Baznas. 

Kepengurusan  baru UPZ Kapanewon Pleret periode 2022-2026 Sebagai penasihat Panewu, Danramil, Kapolsek, Kepala KUA,  Kepala Puskesmas. Sebagai pengawas Ketua Korwil Dikpora, Sekertaris dewan pengawas Lurah Segoroyoso dan KH Hasan As'ari. Dewan pelaksana Budi Suprapto. Bendahara Ibu Siti Asiah, S.THI.

Selama kegiatan berjalan aman dan lancar serta tetap memperhatikan protokol kesehatan pencegahan penyebaran covid-19 mewajibkan memakai masker.



Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 14:04

0 komentar:

CB